Header Ads

Breaking News
recent

Yohio, Cowok Tercantik dan Terimut dari Swedia

Bloggers,agar siang ini tidak mengantuk, coba kita perhatikan foto-foto berikut ini:
1354603279155950685

13546035051532948031

Siapakah “wanita” cantik dan imut bak boneka atau bak gadis anime Jepang ini?
Dia adalah Yohio, seorang penyanyi dan juga Gitaris dari band bentukannya yang bernama Seremedy. Seremedy  adalah band beraliran J-Rock yang kini sukses di Jepang. Dan kunci utama kesuksesan Seremedy Band ini ada pada faktor diri Yohio yang begitu cantik dan imut bak boneka.
Melihat gambar dirinya, anda pasti berpikir bahwa Yohio adalah gadis Jepang Asli. Namun jika anda mengira demikian, itu berarti anda terkecoh. Yohio adalah seorang cowok alias pria. Dan sama sekali bukan berasal dari Jepang ataupun Asia. Yohio adalah seorang pria berumur 16 tahun asal Swedia. Jadi Yohio sebenarnya adalah orang Eropa.

13546042931148331348

Yohio terlahir dalam sebuah keluarga musisi di Swedia dan mulai mengenal dan bermain musik dengan piano pada usia 6 tahun. Ketika menginjak usia 10 tahun, Yohio mulai tertarik dengan budaya Jepang sejak pertama kali mengenal anime Jepang. Dan sejak saat itu ia banyak belajar tentang Jepang terutama dalam hal musik dan bahasa Jepang, sekaligus juga mulai bermain gitar.
Pada usia 14 tahun, Yohio membentuk band Seremedy dan memposisikan para anggotanya dalam bentuk Visual Key, yaitu julukan bagi para musisi yang dalam setiap penampilannya berbalut make up tebal dan kostum yang unik. Dan yang paling menarik tentunya adalah pada diri Yohio yang tampil dan berdandan seperti wanita lengkap dengan lensa kontak berukuran besar yang membuatnya terlihat bak boneka. Dan ternyata… hhmmmm cantik dan imut-imut. Kalah deh para wanita.
Jadilah Seremedy dengan tampilan eksentriknya dan Yohio sebagai daya tarik besarnya. Beraliran J-Rock, Cantik namun Bersuara Pria.
1354605384147755848

Pernah pula ada musisi seperti Yohio ini seperti Boy George dan Marylin Manson, Namun sepertinya belum ada yang seimut dan secantik Yohio.
Jika Yohio adalah wanita tulen… waaahhhh mantap deh. Kini Yohio dan Seremedy sukses berkarir dan berkarya di Jepang dan bahkan mungkin juga mendunia. Kita tunggu saja perkembangannya. Sukses untuk Yohio dan Seremedy.

No comments:

Powered by Blogger.