Header Ads

Breaking News
recent

[J-Idol] Kai The Gazette


Kai adalah drummer serta leader The Gazette,, sebelum tergabung pd The Gazette Kai sebelum ny adalah member MareyditCreia. Kai sangat pintar memasak sehingga hampir di setiap tour yg di lakukan The Gazette Kai selalu menjadi koki di saat perjalanan,, namun entah mengapa Ruki sang Vokalis sangat tidak menyukai masakan Kai dan Ruki selalu berkomentar "tidak enak" setiap mencicipi masakan Kai.
Tetapi Kai sendiri sangat ingin menjadi sosok seperti seorang Ruki,, ia beralasan karna Ruki adalah org yg sangat rapi [Kai sangat mementingkan kerapian].
Saat The Gazette menjadi bintang tamu di acara J-Mellow ia di tanyai oleh May J [presenter],, "apa hal teraneh yg pernah kau alami sejak mengenal mereka?? [member The Gazette lain]" lalu Kai spontan menjawab: aku pernah bermimpi Reita [Bassist The Gazette] menjadi ibuku.. sontak Reita langsung memukul bagian belakang kepala Kai.. >_<
Kai sudah memiliki cinta pertama sejak umur3 tahun (waduh),, dan kebiasaan aneh Kai adl.. jika di tempat dia akan tidur dan tak ada seorangpun di sekitarnya Kai akan tidur tanpa mengenakan busana sedikitpun alias bugil.. 11/12 deh ama si Reita.. (-_-). Berikut Biodata Kai The Gazette:
Nama : Kai
Nama Asli : Uke Yutaka
Tanggal Lahir : 28 Oktober 1981
Tempat Lahir : Tokushima, Japan
Tinggi Badan : 172 cm
Berat Badan : 55 kg
Beberapa foto Kai :
















 



Dan ini Beberapa foto Kai bersama The Gazette:





















BONNNNNUSSSS PIC... Kai & Reita berpelukan \(*//O//*)/











No comments:

Powered by Blogger.