Header Ads

Breaking News
recent

Kisah Menegangkan Daftar SMA Bulan Juni

Saya dapat ide dari admin 1 alias Ari untuk menceritakan kisah ini,Hari-hari Dipenuhi rasa deg-deg an,Khawatir,semua rasa campur aduk menunggu hasil seleksi SMKN1 Karawang Barat

Hari Pertama,24 Juni 2013

Saya pergi ke SMKN1 sekitar jam 07.30,karena memang pendaftaran dibuka jam segitu,Segala tes sudah dilalui sampai Tes fisik yg harus lari di dalam ruangan dalam keadaan Topless wkwkwk,saya sampai rumah pukul 15.00,cukup melelahkan hari itu dan saya cek peringkat saya sudah cukup aman,yaitu peringkat 7

Hari Kedua,25 Juni 2013

Peringkat saya sudah turun,sekitar 17,saya awalnya santai saja karena jauh dari batas keluar aman,yaitu 36

Hari Ketiga Sampai Hari Kelima,26-28 Juni 2013

Saya mulai panik karena peringkat saya dibawah batas aman,yaitu 43,saya menangis waktu sore karena terbebani pikiran mengenai peringkat dan pilih sekolah lain,dan ari admin 1 datang kerumah saya

Hari Final,29 Juni 2013

Ini dia hari penentuan nya,dengan bermodalkan Keberanian saya datang ke sekolah nutuk ngecek saya diterima atau tidak,sebelum saya berangkat saya di sms oleh teman saya dan berkata "vick,gw lulus" padahal dia peringkatnya dibawah saya,ketika saya cek langsung ke sekolah,ternyata benar saya lulus seleksi,saya pulang dengan rasa gembira yg lebih :D

Itu kisah saya mengenai kisah menegangkan ini,mohon maaf bila ada salah kata,saya mohon maaf
Terima kasih telah membaca :D

No comments:

Powered by Blogger.