Header Ads

Breaking News
recent

Kisah Bulan Ini,JUNI,Minggu ini,Tanggal ini 24-29

Mmm.Saya Bosen + deg - Deg'an.
Pasti bingung kenapa deg deg'an? Jawabannya : Karena Bulan ini,Minggu ini, Tanggal ini Pendafaran saya masuk SLTA,Huh Keterima gk ya negeri? semoga keterima.
Admin II Alias Vicky juga Lagi Daftar,Semoga Dia Juga Diterima Di Sekolah Impiannya,dia sih daftarnya ke SMKN1 Karawang Barat,kalo Aku sih ke SMAN5 Karawang Barat.

Juni 24-2013
Ini Hari Pertama Pendaftaran,Awalnya Saya mencoba Daftar di SMAN1 Karawang Barat,Bersama Teman Se Komplex ku.

Juni 25-2013
Hari Ke-2 Pendaftaran dibuka,Hmm,Saya masih di SMAN1 Karawang Barat,Masih di Titip aman cuman masih tegang banget,Karena pas sore liat Passing Gradenya naik Drastis banget malah udah mau sampe Nilai Ujian Sekolah saya.udah Strees sampe gk bisa tidur,wwkkw

Juni 26-2013
Hari ke-3 Pendaftaran Dibuka,Walah,Nem saya udah kalah sama Passing Grade SMAN1 Karawang Barat,
Siangnya Jam 11,Saya langsung cabut pendaftaran,trus daftar ke SMAN5 Karawang Barat,udah lega.

Juni 27-2013
Hari ke-4 Pendaftaran Dibuka,udah tenang saya di SMAN 5 Karawang Barat,Nem saya sudah di atas Passing Grade SMAN 5 Karawang Barat.Tinggal tunggu penutupan dan pengumuman diterimanya ato tidak.

Juni 28-2013
Hari Terakhir Pendaftaran,sudah tak akan ada harapan lagi bagi orang orang yang (maaf) nemnya kecil.
Saya sendiri kasihan dengan teman teman ku,yang tidak diterima.siangnya jam 2 pendaftaran ditutup :D,dan Nem saya dengan Passing Gradenya masih jauh.

Juni 29-2013
Saya Pergi kesekolah SMP untuk mengambil Ijasah dan SKHUN.kata temen temen SMP sih Hari ini pengambilan Ijasah sama SKHUN eh ternyata pas ke TU,belum masih hari senin,sialan dikibulin.
tapi saya bersama satu orang sahabat,kita ke kelas dulu untuk melihat keadaan kelas kita tersebut,dan saat ku liahat kelas ku begitu banyak kenangan yang takan mudah untuk ku lupakan :'(.
Good Bye my friends,My Good Friends,My Teachers,My Class Rom,and My School.I Will Remember You,

Maaf atas kesalahan tulisan ku.

2 comments:

  1. Seru juga ceritanya...
    Kalo yang nem tinggi, paling lega dan enaknya bisa santai terus. Beban pikiran juga hilang (nem tinggi).

    Terima kasih ya atas kunjungannya, ini kunjungan baliknya...

    ReplyDelete
  2. @Indra Krisnadi
    ya,kalo nem tinggi tinggal kipas kipas dirumah,wkkw
    tapi kalo nem kecil udah puyeng

    ReplyDelete

Powered by Blogger.