Header Ads

Breaking News
recent

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku



ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - Seiring dengan perkembangan Zaman, sekarang Notebook atau orang orang disini sering menyebutnya Laptop, sudah bisa dibilang menjadi barang yang sangat penting untuk membantu tugas tugas.
walaupun ada PC Desktop, tapi tetap saja PC Notebook sangat penting, apalagi untuk seorang pelajar seperti saya, karena banyak tugas sekolah yang harus menggunakan Notebook.

Notebook, Notebook itu Merknya didunia ini sangat banyak sekali, Bahkan jika saya disuruh menyebut satu persatu, saya tidak mungkin sanggup.
tetapi walaupun Merk didunia ini sangat banyak namun ada satu Merk yang sangat bagus menurut saya.
Yaitu Merk Asus.


Asus Notebook Terbaik dan Favoritku.
cerita ini berawal dari, kurang lebih satu tahun yang lalu.
dimana saya masih SMP kelas 9, kurang lebih waktu masih Bulan Mei tahun 2013, waktu itu saya ingin sekali memiliki satu buat PC Notebook, entah apa hal yang membuat saya sangat menginginkan Notebook.
akhirnya saya memberitahukan kedua orang tua saya, jika saya menginginkan satu buah Notebook, akhirnya orang tua saya menjanjikan sebuat Notebook saat saya masuk SMA Negeri.
Mmm, Dulu Temen SMP saya sudah pada memiliki Notebook, mungkin saya Hal itu yang membuat saya menginginkan Notebook
saya awalnya berpikir Notebook ini untuk main game, jadi sebenernya saya juga berfikir, berapa budget yang akan orang tua saya berikan untuk membelikan Notebook, Karena Notebook untuk Gaming harganya sangat mahal.
jadi sebelumnya saya berfikir untuk mengupgrade PC Jadul saya, ya namun saya juga terpikir untuk tugas sekolah saya saat SMA nanti.

Kemudian saya mencoba membuka website yang membahas Notebook, awalnya mata saya pusing karena melihat Harga Notebook- Notebook yang berspesifikasi yang sudah mampu untuk main game, setelah itu saya juga melihat beberapa Notebook yang tipis-tipis, atau sering disebut Ultrabook.
Yos~, saya jadi pengen banget punya Notebook berspesifikasi yang Mumpuni untuk bermain game dan juga Bodynya minimal dibawah 23mm.
akhirnya setelah lama lama browsing, akhirnya saya menemuka Notebook yang memenuhi syarat saya yaitu Asus A46CB - WX024D, Laptopnya tipis (21mm), plus spesifikasinya sudah lumayan bagus buat di mainin game berat, dan juga menurut saya harganya tidak terlalu mahal, karena spesifikasinya sudah lumayan mantab.

Akhirnya pada tanggal 7 Juni 2013, saya bersama ayah saya pergi ke Harco Mangga dua, disana saya muter muter, semua Toko, untuk mencari Notebook ini, ya karena waktu itu Dollar naik sekitar Rp.11.000, Notebook ini Harganya pun Naik juga, waktu itu di Toko pada menawarkan Notebook ini dengan Harga hampir Rp. 7.000.000, jadi saya terus mencari harga termurah hingga akhirnya saya membeli Notebook tersebut, dengan harga
Rp. 6.500.000, Sungguh pencarian yang lumayan berat, tetapi akhirnya saya menemuka Asus A46CB - WX024D dengan harga segitu.
setiba saya dirumah, saya lalu mengetes Notebook tersebut, saya mencoba memainkan Game DiRT 3, dan Hasilnya Lancar Jaya, saya sangat senang sekali karena Game Tersebut bisa berjalan lancar tanpa kendala di Asus A46CB ku.


Asus A46CB - WX024D, punya ku


Alasan saya memilih Merk Asus

Saya memilih Merk Asus, Karena Asus adalah Penghasil Motherboard terbaik didunia.
Karena menurut saya jika Motherboardnya bagus, pasti akan lebih awet.
Dan Juga Asus adalah salah satu Produsen VGA Terbaik didunia
Asus juga melakukan pengetesan Ekstrem pada Notebook Ciptaannya,
jadi Notebook Asus sudah terjamin ke awetannya.

Menurut Survey Square Trade, Notebook Asus memiliki tingkat Malfungsi terendah, tingkat kerusakan dalam 2 tahun adalah dibawah 10%, sedangkan dalam 3 tahun adalah 15.6%.
Asus juga mendapat peringkat pertama dalam Survey tersebut.
Jadi Karena Notebook Asus, Memiliki tingkat Malfungsi paling Rendah saya jadi yakin untuk Memilih Notebook Ber Merk Asus


Notebook Asus Memiliki Garansi Resmi selama 2 tahun.

Asus Termasuk TOP 10 Perusahaan IT di Dunia, Dan Juga Asus Memiliki Banyak sekali Penghargaan.

Dari Hasil Survey saya di internet, banyak orang yang bilang Notebook Asus itu Lebih murah dari kompetitornya, tetapi speknya lebih tinggi, dan juga banyak yang bilang Notebook Asus bagus untuk Bermain Game.

Ditambah lagi, Notebook Asus Tergolong Murah untuk Spesifikasi yang tinggi.
Buktinya Notebook Asus yang saya pilih Sudah menggunakan Intel Core i5 - 3317U, Ram 4GB, VGA GT740M,Dan HDD 500GB. tetapi harganya Masih bisa untuk dibeli oleh Orang tua saya, Jadi saya putuskan untuk mengambil Asus A46CB-WX024D.

Jadi saya sangat yakin bahwa Asus Notebook Terbaik


Kelebihan Yang saya Rasakan Selama menggunakan Asus A46CB


Performance

Dengan Berbekal Prosesor Intel Core i5-3317U, VGA Intel HD 4000 + Nvidia Geforce GT 740M,HDD 500 GB dan Ram 4GB.

ya dari Spesifikasi tersebut, Asus A46CB hanya menggunakan Core i5 versi ULV. namum performancenya sudah cuku bagus untuk keperluan sehari hari,
Prosesor ini memiliki 2 core, dan 4 Thread, 3MB Cache, dan juga Maks TDPnya hanya 17watt, jadi baterai pasti akan lebih irit.

Performance Core i5 ULV sudah sangat bagus, untuk prosesing tingkat menengah.
Bahkan sudah sangat membantu untuk Tugas saya sehari hari, dari yang ringan hingga yang berat sekalipun.
dari yang ringan seperti mengetik, dan Browsing, hingga yang berat sekalipun, seperti Membuka Program pengolah Grafis, seperti PhotoShop, Corel Draw, Meng encode Video, dan Main game, semua Tugas saya sangat terbantu dengan Laptop ini.

VGA Intel HD 4000, dengan VGA ini maka bisa membuat Baterai makin irit, karenanya jika selalu menggunakan Nvidia GeForce GT740M, maka tak akan seirit dengan Intel HD, walaupun perbedaan tersebut juga tidak terlalu beda.

VGA Nvidia GeForce GT740M, dengan adanya VGA ini Maka Laptop ini jadi sudah cukup kuat untuk bermain game dan Beberapa Game seperti Assassin's Creed 4 : Blag Flah, DiRT 3, Far Cry 3, The Elder Scrolls V : Skyrim, GTA 4, Metal Gear Rising : Revengeance, Dll.Semua Game yang saya Mainkan terasa Sangat Smooth, walaupun tidak rata kanan, Semua game tersebut saya seting di Mendium To High.
Ditambah Lagi VGA pada Asus A46CB ini sudah 128Bit, mantab bukan


Dengan HDD 500GB, sudah lumayan untuk mencukupi kebutuhan saya untuk mengoleksi beberapa Game, dan Beberapa Anime.

Ram 4GB, menurut saya Dengan Ram 4GB Notebook ini semakin terasa smoothnya,
walaupun lumayan banyak Program yang saya buka Bersamaan saya belum pernah merasakan yang namanya LAG.

dan juga Notebook ini sangat Bagus saat menyetel Video, walapun Video yang saya setel adalah Video Full HD atau 1080p, tetapi Video yang di setel di Notebook ini tidak LAG sama sekali, Sangat Sangat Terasa Smooth.

Body

Bodynya terlihat elegan, bodynya tipis, Dimensi Notebook ini adalah 34.8 x 24.8 x 2.10 cm Tipis bukan, dan juga ringan beratnya kurang lebih 2Kg.
lumayan ringan lah untuk Notebook berukuran 14".
karena Bodynya tergolong ringan dan tipis, saya tidak merasa keberatan saat membawa Notebook ini bersama dengan  Buku Buku pelajaran saya.
Ditambah Lagi Bodynya sudah menggunakan Alumunium yang bergaris garis,  jadi serasa Menggunakan Notebook kelas High End.
dan juga walau Tipis tetapi Masih Memiliki DVD-RW.


Touchpad

Touchpadnya sudah cukup besar, ditambah lagi ada fitur Asus smart gesture, jadi Saya bisa membesarkan Photo hanya dengan mencubit Touchpad, dan untuk scrooling, saya juga hanya tinggal menempatkan kedua jari saya lalu tinggal mengeser jari saya.
semuanya jadi terasa nyaman sekali.
Dan Juga Touchpadnya sangat  sensitif, Pokoknya nyaman banget Touchpadnya

Asus instant On

Fitur ini juga bagus sekali, jadi jika ingin menghidupkan Notebook dalam keadaan Sleep, saya hanya butuh waktu sekitar 2 detik untuk menghidupkannya kembali, lumayan tak membutuh kan waktu yang sangat lama, saat saya men sleepkan Notebook ini lalu ingin menyalannya kembali, saya jadi tidak merasa bosan karena terlalu lama.
Seperti Smartphone Bukan?, tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menghidupkannya kembali dalam keadaan Sleep.

Audio

Untuk Audionya Asus sudah menyematkan Sonic Master, sehingga suara yang dihasilnya cukup Besar dan cukup enak untuk didengarkan.
dan juga Driver Audionya adalah Realtek HD Audio, karena menggunaka Driver Realtek, Earphone yang saya gunakan sangat terdengar suara bassnya, walaupun Earphone yang saya gunakan tidak begitu bagus

Display

Ukuran Layarnya 14", dengan Resolusi 1366x768, menurut saya Ukuran Segitu dengan Resolusi segitu sudah cukup pas, tampilan dilayar monitor sudah cukup Halus.

Asus Notebook Terbaik dan Favoritku.


Kesimpulan
 
well, selama kurang lebih 8 bulan saya menggunakan Notebook ini, overallnya saya sudah merasakan Kepuasan tersendiri.
Karena Notebook ini sudah memenuhi Kriteria saya. Dari Spesifikasi yang sudah mumpuni untuk Bermain Game-Game Berat, Hingga Bodynya yang memiliki Ketebalan hanya 21mm.
awal saya Membeli Notebook ini, saya sering sekali memainkan Game - Game berat Hingga 4-5 Jam, Dan Panas Keseluruhan Notebook ini hingga mencapai 80 Derajat Celcius, tetapi Notebook ini masih awet awet saja, dan sekarang saya suka menyalakan Notebook ini hampir seharian penuh, biasanya untuk Browsingan, sama Nonton Anime, dan juga Download.
tetapi masih tetap awet tanpa kendala.
 
 
Asus A46CB punya ku.
 
 
Dan Beberapa Game yang saya Mainkan juga cukup Lancar jaya tanpa adanya Lag.
Far Cry 3 FPSnya kurang lebih 35, untuk GTA 4 kurang lebih 40FPS, dan untuk Game Assassin'S Creed : Blag flag, lumayan sudah mendapatnya kurang lebih 22FPS. semua gamenya saya seting di Medium To High.
Bahkan Game sekelas Crysis 3 juga Kuat di mainkan di Notebook ini, walaupun bukan di Rata kanan.
Cukup Tangguh Bukan Notebook ini untuk bermain game tingkat berat.
 
 
Menurut saya bagi orang orang yang menginginkan Laptop untuk main Game, ditambah Body yang tipis, setara Ultrabook tetapi berbudget Pas pasan Laptop ini Bisa Menjadi Solusinya.
 
Kelebihan Kelebihan Asus A46CB
+Prosesor sudah menggunakan Core i5(walau hanya ULV 1.7Ghz, Tapi bisa turbo boost hingga 2.6Ghz
+Bodynya sudah menggunakan Aluminium.
+Ketebalan Hanya 21mm, tapi memiliki DVD-RW
+Ram sudah 4GB, dan masih bisa diupgrade lagi.
+VGA Intel HD + Nvidia GeForce GT740M. Dengan Intel HD Maka Baterai bisa lebih irit, dan juga dengan Nvidia GeForce GT740Mnya maka Bisa untuk menjalankan Game Game yang cukup Berat.
+Garansi 2 tahun
+TouchPad nya sudah cukup besar, ditambah, dengan Fitur Asus Smart Gesture. jadi Touchpadnya terasa sangat nyaman dipakai.
+Menurut ane sih Ini Laptop gk gampang mudah Panas, biasanya kalo main game paling panas sih dapet 70 Derajat
 


Asus Notebook Terbaik dan Favoritku.

Seneng banget deh punya Notebook Asus yang satu ini,
Bodynya gk nahan banget, karena saking senangnya bahkan saya juga memberi Namanya pada Notebook ini,
Pengen tau namanya. namaya Akiyama Soni :v. nama Soni saya ambil dari teknologi SonicMasternya, sedangkan Akiyamanya dari, mmm Taukan dari mana :3.


Segitu saja Posting tentang Asus Notebook Terbaik dan Favoritku.

Terimakasih






keyword : Asus Notebook Terbaik dan Favoritku , Asus Notebook Terbaik dan terfavoritku , Notebook , Laptop , Asus , A46CB , Notebook Gaming , Asus A46CB , Asus A46CB-WX024D , Laptop Asus , Laptop Asus A46CB , Laptop Asus A46CB-WX024D , Laptop Asus Core i5 , Notebook Asus Core i5 , Laptop Gaming , Laptop Tipis , Review Asus A46CB , Asus Notebook Terbaik,, Notebook Core i5 .
 

No comments:

Powered by Blogger.