Header Ads

Breaking News
recent

Ngeselinnya Cewek Kalo Lagi....

Selamat Datang Pembaca

Setelah sekian lama gak ngepost,akhirnya kesampaian nulis setelah kesibukan diluar

Note :Apa yang gue tulis (baca : Ketik) disini itu real kejadian nyata gue,yaudah langsung aja ke Inti nya

Lagi Nonton Bola

Namanya juga cewek,pasti penasaran sama kehidupan laki-laki salah satunya nonton bola. Kejadian Class Meeting kemaren membuahkan tulisan ini,cewek kalo lagi nonton bola pasti cerewetnya gak ketulungan,dari ngomentarin pertandingan,cari pemain yang paling ganteng terus disamain sama pacarnya -_-

Gue ambil contoh pas kelas gue main futsal lawan kelas lain,kebetulan cewek-cewek kelas gue ikut nonton dan ketika ada yg jatuh si cewek-cewek itu berkata "Kasar banget sih lu mainnya! Mending gak usah main bola" Seketika gue dan teman-teman yang di bangku cadangan melongo liat kejadian tersebut dan berkata dalam hati "Ini cewek lagi dapet atau apa ini?" dan ada yang lagi galau pun berkata "Itu kipernya jangan digantungin dong,kasian" Yg dipikiran gw mungkin dia korban php seorang cowok maho

Lagi Diajak Makan Diluar

Sebagai jones bermartabat seperti gue pasti sering ngajak gebetan makan diluar demi tujuan...... Mengenyangkan perut (wkwkwk ini bohong) dan yg paling empetnya waktu kita nanya gini " Mau Makan Apa Kamu?" dia berkata "Terserah" tapi nyata nya ketika gue nawarin satu makanan dia berkata "Nggak mau ah,gak enak" tadi dia bilangnya terserah,tapi kita kasih satu makanan dia nolak,Ini cewek mau nya apaan? -_-

Lagi Belanja

Gue dulu sempet punya pacar (Ini Beneran :v) dan ketika gue anter dia ke toko sepatu,dia hampir mencoba semua sepatu di toko itu (Mungkin gak se Lebay itu) dan akhirnya nggak jadi beli  -_- Asem gak tuh,jadi cewek sudah mendapat kepuasan hanya dengan mencobanya,mungkin nanti dia beli di lain hari atau apa,entahlah,hanya tuhan,dia dan.... Orang tua nya yang tahu

Lagi Ngambek

Cewek kalo ngambek emang kelihatan imut,tapi kalo udah kayak Yuno Gasai ngambeknya siap-siap surat wasiat ya
cewek kalo ngambek pasti melampiaskan ke siapa aja,bahkan yang tak bersalah pun bisa jadi salah,gue ambil contoh ketika cewek gak jadi beli sepatu idaman nya,dia cemberut seharian dijalan dan korban nya siapa? jelas cowok nya,padahal cowok nya polos,gak tau apa-apa,seperti makhluk lemah tak berdaya,ini yg paling ngeselin menurut gw,kita sebagai kaum cowok yang tak tahu apa-apa ikut disalahkan

Mungkin segini dulu yang gue post,gue tau postingan gue bakal mengundang kaum cowok dan cewek perang disini,semoga nggak ya :v

Semoga kehidupan para pembaca bahagia,nggak seperti gue ;_;

2 comments:

  1. Untungnya saya blm punya cewek, mau ngeblog juga enak, gak digangguin :D :D :D

    Ini sekaligus kunjungan baliknya ya sob...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.