Header Ads

Breaking News
recent

Fitur-Fitur Baru di iPhone 6 Untuk Anak Gaul Seperti Kamu

Belum beli iPhone 5? Jangan sedih, langsung beli yang iPhone 6 atau iPhone 6 Plus yang baru rulis aja! Pastinya sebagai produk baru, ada banyak fitur-fitur baru yang ditawarkan. Yang pasti fitur-fitur ini bakal berguna banget untuk menunjang kehidupan kamu yang serba up to datedan menjamin kenaikan strata sosial kamu dalam pergaulan.

Nih, simak beberapa fitur baru di iPhone 6 yang menunjang kegaulan kamu.

1. Baterai Tahan Lama
Baterai iPhone 6 Plus bisa tahan sampai 24 jam dalam mode standby. Duh Apple tau aja nih kebutuhan anak gaul yang pergi pagi pulang malem, berangkat kuliah terus lanjut main, dan harus selalu bisa update status dimana pun berada. Nggak perlu takut ketinggalan gosip danmeme paling gress di Path. Biarpun jomblo, kalau punya iPhone 6 bisa tetep browsing, nonton video, dan stalking dengan bahagia. Bahagia yang semu.
happy animated GIF

2. Selfie Jadi Lebih Cantik
Kamera depan di generasi baru ini udah di-update. Begitu juga dengan setting panoramanya. Artinya simbiosis mutualisme kamu dengan Camera360 cukup sampai di sini aja. Foto selfiekamu bakalan jadi lebih keren dari selfie-nya Raisa, dan bisa di-upload di Path dan Instagram sehingga menuai banyak sekali lope-lope.
selfie animated GIF

3. Nelpon via WiFi
Ini akan sangat memudahkan kehidupan kamu sebagai anak gaul sejati. Punya iPhone 6 tapi nggak punya pulsa untuk telepon atau pake paket data? Yah ngapain juga harus beli pulsa kalau kamu bisa nelpon via WiFi. Asik banget kan, tinggal cari tempat ngopi yang tempat duduk dan gelasnya bagus untuk difoto dan gaul untuk dijadikan tempat check-in serta menyediakan koneksi WiFi, kamu bisa teleponan dan update terusss seharian di socmed. Hari gini pake pulsa. Yah berdoa aja ke mana pun kamu pergi hari itu ada koneksi WiFi yang bagus dan nggak mati lampu seharian.

4. Main Game Jadi Lebih Seru
Karena prosesor A8 dan chip 64-bit, game yang kamu mainin bakal keliatan lebih bagus lagi. Jadi kamu bisa mainin game-game favorit kamu dan tetap ngirimin invitation annoying ke teman-teman kamu tanpa perlu khawatir di-delete kontaknya karena temen-temen kamu toh nggak enak juga untuk melakukan hal itu.
game animated GIF

5. Live Tweet Lebih Cepat
Karena iPhone 6 ini 50 persen lebih cepat daripada model yang asli, semua jadi serba cepat. Termasuk live tweet. Kamu bisa pantau timeline dengan lebih akurat dan nggak ketinggalan berita. Kamu bisa jadi yang paling update soal gosip dibanding temen-temen kamu. Langkah kamu untuk mendapatkan julukan ‘Remaja Paling Gaul’ akan semakin dekat!
running animated GIF

6. Tampilannya Lebih Kece
Katanya sih generasi baru ini waterproof dan shatterproof. Dan iPhone yang baru ini punya pilihan warna silver, gold, dan space gray. Cocok banget untuk anak gaul kayak kamu. Membuat foto selfie kamu di depan cermin jadi tak tertandingi oleh siapa pun, terutama oleh mereka yang nggak kebeli iPhone.
happy animated GIF

7. Apple Pay
Kata CEO Apple sih, kartu kredit itu ‘rapuh’. Makanya Apple memperkenalkan Apple Pay yang bisa dipake untuk transaksi macam-macam dengan gampang. Cuma perlu foto kartu kredit kamu untuk mindahin datanya ke handphone baru ini. Bisa juga pakai kartu kredit yang udah terhubung ke akun Apple kamu. Informasinya akan disimpan di server Apple. Menurut Apple sih ini adalah cara yang paling aman untuk transaksi.
Gila, gampang banget kehidupan kamu yang serba gaul nantinya. Mau keluar rumah tinggal dandan super kece dan pastikan baterai iPhone udah penuh. Nggak usah punya pulsa, nggak usah bawa dompet. Dan tetep gaul.

Oke segini dulu aja,semoga yang baca post ini dapet Iphone 6 secara cuma" dari entah siapa
Sumber Dengan penambahan secukupnya

No comments:

Powered by Blogger.